Hallo guys,
Aku mau kasih kalian suatu informasi ya,
Kalian tau microsoft office kan? Kan banyak tuh, ad Ms. Word, Ms. Excel, dll.
Mungkin dari SD kalian udah kenal dengan itu, tapi banyak fitur-fitur yang belum kita ketahui.
Contohnya saja, kita bisa membuat daftar isi dari sebuah makalah ataupun laporan tanpa susah-susah, terus ada lagi tips untuk membuat daftar pustaka tanpa harus takut salah dalam pembuatan daftar pustaka tersebut. Aku hanya akan menjelaskan tentang membuat daftar pustaka. Cekidot!!
Langkah pertama : Kita harus punya makalah ataupun laporan yang ingin kalian buat daftar isinya.
Langkah kedua : Kita menuju ke menu bar "home" lalu cari "styles" dan bikin new styles
Langkah ketiga : Kita harus memblok Bab, sub bab, sub sub bab dengan styles yang kita bikin
Langkah keempat : Klik menu bar "references", lalu klik "table of contents" yang kalian mau.
Sekian tips dari ku, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Wassalamu alaikum wr.wb.
Source : Aplinet 2015
Tidak ada komentar:
Posting Komentar